BAGAIMANA CARA MEMBUKA PINTU REZEKI KITA HARI INI ? DAN APA KUNCI UTAMANYA




Apa yang memotivasi kita  akan mengubah seluruh kehidupan Anda untuk memancing dan mendapatkan rezki?  Dan motivasi apa saja yang akan menjadi kekuatan yang akan mengantar diri kita  untuk mencapai tujuan dan bagaimana tehniknya agar rezeki itu mengalir setiap saaat dalam kehidupan kita .

Salah satu jawabannya adalah semangat dalam menapaki hari dan semangat dalam menjalankan pekerjaan.Manusia itu memang unik, sehebat apapun seseorang dengan kekuatan motivasi dan kepercayaan dirinya, pasti akan ada hari – hari yang membuat orang tersebut merasa kehilangan semua semangat kerjanya. Untuk bisa menjaga dan merawat semangat kerja secara konsisten dan stabil adalah sangat sulit, sebab dibutuhkan mental yang sangat terlatih 


Setiap orang pada dasarnya bersifat tidak konsisten dengan dirinya sendiri, hal ini akan terlihat dari fluktuasi semangat seseorang yang selalu turun naik. Kadangkala semangat seseorang bisa berada di puncak kepercayaan diri yang sangat tinggi, tapi kadangkala semangat itu bisa berada di dasar yang paling rendah yang membuat rasa percaya diri itu hilang.

Semangat adalah energi sukses, di mana energi sukses ini sangat tergantung kepada tiga hal, yaitu  pikiran, perasaan, kesehatan fisik yang prima. Bila fisik  kita lemah  maka pikiran dan perasaan kita akan  sulit menyatu untuk menciptakan semangat untuk  kehidupan yang hebat. Dan sebaliknya bila fisik kita prima , pikiran kita  optimis, namun perasaan kita  tidak dalam mood yang bagus, maka semangat kitapun  berpotensi turun. Artinya pikiran, perasaan, dan fisik  adalah tiga kekuatan yang harus selalu berada dalam titik keseimbangan, agar dapat menciptakan energi sukses buat kehidupan Anda yang hebat.

Bila kita terus menerus melatih tiga hal ini , maka kita akan menjadi terbiasa menjalankannya maka semua aliran rezeki itu akan menghampiri dengan mudah, Semangat bekerja harus dirawat dan dijaga agar kita  bisa mencapai semua mimpi dan  harapan, menjadi terwujud secara  optimal


Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLA ASUH ORANG TUA SEPERTI APAKAH BAGI POLA PENGASUHAN ANAK ANDA

TEHNIK DAN KEBIASAAN ORANG SUKSES

KEBUTUHAN UNTUK KUALITAS WAKTU KELUARGA